Peduli Olahraga, H.Paizal Kadni Support Tim SSB Tunas Inti Kota Sungai Penuh yang bakal Bertanding di Liga Sentra U-16 di Cirebon

h. Paizal Kadni memberikan motivasi dan semangat kepada Tim Tunas Inti  U-16 yang saat ini sedang dalam persiapan pemusatan latihan untuk mengikuti Liga Sentra Indonesia yang bertempat di Cirebon Jawa Barat, yang akan berlangsung pada akhir Juni nanti. (ADZ) 

SUNGAI PENUH, Merdekapost - Para Pemain dan Official SSB Tunas Inti Kota Sungai Penuh hari ini kedatangan tamu spesial yaitu H. Paizal Kadni, S.E yang bertempat dilapangan Merdeka Kota Sungai Penuh, Senin, (12/6) sore. 

Paizal Kadni merupakan calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk Dapil Provinsi Jambi.

Kunjungan Paizal Kadni ini mendapat sambutan hangat dari seluruh pemain, pelatih serta official SSB Tunas Inti Kota Sungai Penuh. 

Paizal Kadni juga memberikan motivasi dan semangat kepada Tim Tunas Inti  U-16 yang saat ini sedang dalam persiapan pemusatan latihan untuk mengikuti Liga Sentra Indonesia yang bertempat di Cirebon Jawa Barat, yang akan berlangsung pada akhir Juni nanti. 

Paizal Kadni juga memberikan bantuan sebesar 10 Juta untuk membantu keberangkatan tim SSB tunas Inti ke Jawa Barat, yang mana bantuan ini langsung diterima oleh Pelatih, Manager, dan Offisial Tim SSB tunas inti.

"Terimakasih banyak atas kunjungan dan kepedulian Bapak H.Paizal Kadni yang telah membantu dan menyempatkan diri berkunjung ke sini (lapangan merdeka)," ungkap para pelatih, manager, penasehat dan official serta seluruh orang Tua dari pemain SSB tunas inti. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs