Warga Tamiai Kerinci Meninggal Saat Lomba Balap Karung HUT RI ke-78

 

Kerinci, Merdekapost - Pesta kemeriahan peringatan HUT ke-78 RI di Kerinci, Jambi, menelan korban. DW (39) seorang ibu rumah tangga, warga Desa Tamiai meninggal dunia saat mengikuti lomba balap karung, Kamis (17/8/2023).

Informasi yang diperoleh IRT tersebut meninggal dunia sekira pukul 16.30 WIB.

Kapolsek Batang Merangin Iptu Julisman saat dikonfirmasi wartawan  membenarkan hal ini.

“Iya benar, tadi sore, ” ujarnya.

Konologis kejadian pada pukul 15.30 Wib bertempat di Lapangan PSTM Desa Tamiai telah dilaksanakan lomba balap karung dalam rangka HUT RI Ke-78 yg di ikuti oleh masyarakat Desa Tamiai.

Pada acara balap karung tersebut korban yang juga ikut menjadi peserta namun sesampainya di garis finis korban terlihat pusing dan terjatuh di TKP.

Baca Juga : Warnai HUT RI ke-78, Ratusan Kader GP Ansor Kerinci Gelar Pawai

Korban di duga kelelahan setelah selesai melaksanakan lomba balap karung Melihat kejadian tersebut warga lain yg ikut menonton lomba balap karung tersebut lgsg membawa korban ke puskesmas Tamiai untuk di berikan bantuan medis oleh dokter.

Sekira pukul 16.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia. Dan pukul 17.00 Wib korban di bawa oleh keluarga ke rumah duka di Desa Tamiai. Korban akan dikebumikan besok hari Jumat tanggal 18 Agustus 2023 di Desa Tamiai.

Bahkan video korban saat lomba balap karung pun sudah ramai beredar di sosial media.

(adz/Merdekapost)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs