MENDADAK! Ketua DPD PAN Kota Jambi Rusli Kamal Siregar Dicopot

Rusli Kamal Siregar dari jabatannya sebagai Ketua Ketua DPD PAN Kota Jambi. (IST)

MERDEKAPOSTCOM, JAMBI - Memanas, Situasi internal di DPD PAN Kota Jambi tidak sedang baik-baik saja menjelang perhelatan Pemilu 2024. Secara mengejutkan DPP PAN mencopot Rusli Kamal Siregar dari jabatannya sebagai Ketua Ketua DPD PAN Kota Jambi.

Pencopotan Rusli ini, dibenarkan oleh Sekretaris DPD PAN Kota Jambi, Widodo. menurutnya SK pencopotan itu telah diterima tanggal 5 Oktober kemarin.

“Benar, SK kita terima dari tanggal 5 kemarin,” ungkapnya pada Minggu, 8 Oktober 2023.

Dijelaskan Widodo, pengganti Rusli sebagai Ketua DPD PAN Kota Jambi adalah Khusaini yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi.

Beredar SK DPP PAN yang memberhentikan Rusli Kamar Siregar sebagai ketua DPD PAN Kota Jambi tertanggal 5 Oktober 2023. (ist)

“Posisi Ketua DPD PAN Kota Jambi diisi dari DPW, bang Khusaini,” jelasnya.

Situasi Internal PAN Kota Jambi akhir-akhir ini memang sedang bergejolak. Di detik-detik akhir pencermatan DCT, konflik internal mulai muncul kepermukaan.

Hal Ini disebabkan adanya pergantian sejumlah Bacaleg baik untuk DPRD Provinsi Jambi dan DPRD Kota Jambi. Akankah gejolak internal ini merupakan salah satu penyebab pencopotan posisi Rusli Kamal Siregar ketua DPD PAN Kota Jambi?

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi atau keterangan yang jelas mengenai alasan pergantian DPD PAN Kota Jambi yang terkesan mendadak dan mengejutkan. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar



Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs