Wako Buka MTQ IX Kecamatan Sungai Bungkal, Serahkan Bantuan Pembangunan Masjid

Walikota Sungai Drs Penuh Ahmadi Zubir, MM membuka secara resmi MTQ Ke-IX tingkat Kecamatan Sungai Bungkal tahun 2023

MERDEKAPOST, SUNGAI PENUH – Walikota Sungai Drs Penuh Ahmadi Zubir, MM membuka secara resmi MTQ Ke-IX tingkat Kecamatan Sungai Bungkal tahun 2023 dengan tema “Dengan semangat MTQ ke-IX Kecamatan Sungai Bungkal, kita bangun generasi yang berakhlakul karimah” yang bertempat di Masjid Baitul Amal Kelurahan Dusun Baru.

Wako mengatakan MTQ dilaksanakan setiap tahun, hendaknya bisa menjadi sarana dakwah Islamiah. Karena MTQ memberikan nilai-nilai positif yang dapat meningkatkan solidaritas persaudaraan, dalam rangka membangun rasa kebersamaan dan persatuan.

Wako Serahkan bantaun dana CSR untuk pembangunan Masjis Baitul Amal Dusun Baru. (hms/adz)

Ahmadi berharap masyarakat Sungai Bungkal khususnya Kelurahan Dusun Baru, agar pelaksanaan MTQ ini dapat dijadikan sebagai wahana melahirkan generasi unggulan, yang mampu menjadi teladan dan pelopor peradaban. Tidak hanya menguasai ilmu agama, tetapi juga mampu mempraktekkan serta menjunjung tinggi nilai etika dan moral.

Baca Juga: Wako Ahmadi Hadiri Paripurna PAW Anggota DPRD Kota Sungai Penuh

“Mari kita tingkatkan kecintaan, pemahaman dan pengamalan isi kandungan Al-Qur’an serta menanamkan kecintaan seni Al-Qur’an pada generasi muda, untuk meneruskan esrafet religius sumber ajaran Islam,” katanya.

Wako Serahkan bantaun dana untuk Pelaksanan MTQ Kecamatan Sungai Bungkal. (hms/adz)

Wako Ahmadi menyerahkan bantuan dana CSR untuk pembangunan Masjid Baitul Amal Kelurahan Dusun Baru sebesar Rp. 10 juta dan bantuan pelaksanaan MTQ Rp. 5 juta.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Camat Sungai Bungkal, Forkopimcam, Ketua LPQ, Kakan Kemenag, Kepala Desa se-Kecamatan Sungai Bungkal serta tokoh adat dan tokoh masyarakat.(adv/hms/adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs