Anggota Komisi III DPRD Batanghari Lakukan Kunker ke Pemkab Merangin

 

Merdekapost.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari, Komisi III melaksanakan kunjungan kerja ke pemerintah Kabupaten Merangin, (17/01/2024).

Kunjungan kerja ini dilaksanakan komisi III DPRD Batang Hari ke kantor Badan Penganggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Merangin,  

Kedatangan Pimpinan dan anggota komisi III DPRD Kabupaten Batang Hari langsung disambut oleh Kepala Pelaksana BPBD Merangin beserta jajaran lainnya.

Dalam kesempatan itu, Adison mengatakan kegiatan pertemuan komisi III DPRD Batang Hari bersama BPBD Merangin merupakan program kerja kami sekaligus berkordinasi.

“ Kita berkoordinasi seputar penanggulangan terjadinya kebanjiran, bagaimana percepatan dan penanggulangan ketika terjadi bencana alam,” ujar Adison.

Tak hanya itu saja, Komisi III DPRD Kabupaten Batang Hari juga berdialog bagaimana percepatan tindakan yang dilakukan BPBD ketika bencana alam terjadi.  

” Kita sengaja mengunjungi BPBD kabupaten merangin kabupaten yang ada di provinsi Jambi dan kita berupaya bisa menggali bagaimana percepatan dan tindakan mereka dalam penanggulangan terjadinya bencana alam agar bisa berbagi pengalaman.” Imbuhnya. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs