DPRD Batanghari Gelar Rapat Paripurna Perdana Tahun 2024

 

Merdekapost.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batang Hari menggelar Rapat Paripurna perdana di tahun 2024.

Dalam rapat tersebut, guna membahas terkait Persetujuan DPRD Batamg Hari terhadap pemindah tanganan barang milik daerah (Hibah) tahun 2024. (15/01/2024)

Adapun yang memimpin rapat paripurna itu langsung diambil alih oleh Ketua DPRD Anita Yasmin yang didampingi Wakil Ketua M Jaafar serta Sekertaris Dewan M Ali AB.

Pada kesempatan itu tampak hadir juga Bupati Batang Hari Muhammad Fadhil Arief (MFA), Unsur Forkopimda, para Kepala OPD, serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Anita Yasmin mengatakan bahwa dasar dari kegiatan tersebut merupakan hasil dari rapat gabungan DPRD yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

” Sebelum itu kami juga telah melakukan peninjauan kelapangan oleh para anggota DPRD Kabupaten Batang Hari serta telah melaksanakan Rapat Dengar Pendapat (RDP),” Katanya.

Masih kata Ketua DPRD, segenap pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Batang Hari mendukung penuh atas pemindah tanganan barang milik daerah (Hibah) tahun 2024.

Maka dari itu Anita Yasmin berharap apa yang telah di hibahkan ini dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya, sesuai tugas pokok dan fungsinya.

” Kami berharap apa yang telah dihibahkan dapat dipergunakan dengan sebaik – baiknya, dan ini merupakan kebaikan serta kemaslahatan untuk rakyat bagi masyarakat di Kabupaten Batang Hari,” Imbuhnya.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs