Walikota Sungai Penuh Serahkan Bantuan Beras Tahap Ke 4 untuk Korban Banjir

Walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir Serahkan Bantuan Beras Tahap Ke 4 untuk Korban Banjir. (ist)

Ahmadi;  Camat dan Kades Pastikan Distribusi Bantuan Tepat Sasaran

SUNGAI PENUH - Pemerintah Kota Sungai Penuh kembali menyalurkan bantuan bagi korban banjir dalam wilayah Kota Sungai Penuh, Rabu (17/1).

Kali ini Wako Ahmadi bersama Sekda Alpian dan SKPD terkait melalukan penyaluran bantuan beras untuk ke 4 kalinya di Kecamatan Hamparan Rawang dan Kecamatan Koto Baru.

Adapun total Pendistribusian bantuan beras yang disalurkan selama bencana banjir di wilayah Kecamatan Hamparan Rawang sebanyak, 20, Ton 350 kilogram dan Kecamatan Koto Baru, 4 ton 2 kilogram.

BANTUAN BERAS: Wako Ahmadi kembali menegaskan kepada camat dan kepala desa setempat agar benar-benar memastikan pendistribusian bantuan tepat sasaran. (Ist)

Saat menyerahkan bantuan tersebut, Wako Ahmadi kembali menegaskan kepada camat dan kepala desa setempat agar benar-benar memastikan pendistribusian bantuan tepat sasaran. 

Dia juga menyampaikan rasa prihatinnya terhadap musibah banjir yang dialami masyarakat. 

Terkait permasalahan tanggul yang jebol yang menjadi salah satu penyebab terjadinya banjir, Pemkot akan berupaya secepat mungkin akan melalukan perbaikan dan akan mengusulkan normalisasi Batang Merao. (HZA)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs