Warga Sambut Hangat H Paizal Kadni Saat Hadiri Kenduri Sko Desa Kayu Aro Ambai

H Paizal Kadni bersama Pj Bupati Kerinci Asraf, S.Pt (Ist)

Kerinci, Merdekapost.com - H. Paizal kadni, S.E menghadiri kenduri adat atau kenduri Sko Desa Kayu Aro Ambai, Kecamatan Tanah cogok, Kabupaten Kerinci, Sabtu (17/01/2024). 

Kehadiran H. Paizal Kadni, S.E disambut hangat oleh Warga Desa kayu Aro Ambai. 

H. Paizal Kadni, S.E sangat mengapresiasi kenduri Sko yang tetap lestari di tengah masyarakat. Dia juga mengaku sangat bangga dapat hadir, berkumpul bersama keluarga besar di Kayu Aro Ambai di momen kenduri Sko kali ini. 


“Acara kenduri Sko dalam adat adalah untuk mengulang supaya adat lamo Pusako usang tidak boleh tinggal, tetap lestari ditengah masyarakat". 

“Saya hadir disini karena saya merasa sudah menjadi bagian dari keluarga besar desa Kayu Aro Ambai kami sangat bangga dapat hadir di kenduri Sko,” kata H. Paizal Kadni. 

H. Paizal Kadni, S.E berharap kenduri Sko terus tetap lestari ditengah masyarakat, tidak hanya untuk mempertahankan budaya tapi juga untuk mempererat silaturahmi. 

“Apa lagi tahun ini tahun politik, pasti ada perbedaan diantara kita, ingat kita ini adalah keluarga Besar Kayu Aro Ambai, warga Kerinci, Warga Jambi, jangan terpecah belah oleh politik,” Ungkapnya


Sementara itu, Drs. Damanhuri atau bisa dipanggil Buya Daman, tokoh adat desa Kayu Aro Ambai, mengucapkan terima kasih atas kedatangan H.Paizal Kadni, SE.

Para pemuda Kayu Aro Ambai antusias berfoto bersama H Paizal Kadni. (ist)

"Terima kasih banyak kepada Pak Paizal Kadni salah seorang Caleg DPR RI dari PKB nomor urut 4 yang telah berkenan hadir bersama kami warga Kayu Aro Ambai". Ucapnya

"Kami juga mendukung dan mendo'akan, semoga langkah-langkah Bapak kedepan diridhoi oleh yang maha kuasa Allah SWT, dan sukses hendaknya" Kata Buya Damanhuri

"Insya Allah tali silaturrohim akan mengikat kita semua dalam persaudaraan, dan harapan kami semoga kedepan akan terus berlanjut selama hayat dikandung badan, tak lekang dek panas tak lapuk dek hujan". Ujarnya. (hza)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs