Musorkab Luar Biasa KONI Tebo Ditunda Sepihak, Pengcab Kecewa Pertanyakan Kinerja Ketua Karateker

Ketua KONI provinsi Jambi Budi Setiawan bersama Sekretaris Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kabupaten Tebo Haryanto Aqso.(Doc: Ist)

TEBO, MERDEKAPOST - Agenda Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar biasa (Musorkablub) KONI Tebo yang di rencanakan akan di selenggarakan pada tanggal 27 Maret 2024 dibatalkan sepihak oleh pihak panitia penyelenggara.

Hal tersebut diketahui setelah beredarnya surat pemberitahuan tertanggal 26 Maret 2024 yang dibawahnya dibubuhi tandatangan Ketua Karateker KONI Kabupaten Tebo perihal penundaan Musorkablub KONI Kabupaten Tebo.

Dalam surat yang ditujukan kepada Pj.Bupati Tebo tersebut dijelaskan bahwa alasan pihak panitia penyelenggara mengatakan mengingat waktu yang sangat terbatas dan banyak hal yang dipersiapkan.

Akibat dari surat pemberitahuan ini, akhirnya banyak persepsi berkembang yang menganggap panitia terkesan main - main dan tidak serius dalam melaksanakan agenda Musorkablub KONI Tebo yang mana sebelumnya diketahui pihak panitia penyelenggara telah mempersiapkan agenda sejak tanggal 5 Maret 2024 sesuai draft yang telah disusun.

Dilansir dari teboonline.id Media partner Merdekapost, Ketua Karateker KONI Kabupaten Tebo, Pata Hilla,S.E saat dikonfirmasi media ini melalui pesan singkat WhatsApp pada Selasa, 26 Maret 2024 belum bersedia memberikan tanggapannya terkait penundaan Musorkablub ini sehingga terkesan enggan memberikan penjelasan.

Terpisah, Sekretaris Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kabupaten Tebo, Haryanto Aqso saat dikonfirmasi media ini melalui pesan singkat WhatsApp mengaku kecewa dengan penundaan pelaksanaan Musorkab KONI Tebo tersebut.

"Sungguh kami sangat kecewa dengan keputusan ini, apalagi alasan yang disampaikan sungguh sangat tidak masuk akal, yaitu terkait persiapan, padahal kami tau bahwa untuk pelaksanaan Musyorkablub itu persiapan secara tehnis tidak terlalu signifikan," cetus Haryanto.

Dikatakan Haryanto, adapun persiapan penyelenggaraan kegiatan Musorkab ini diantaranya yaitu melalui surat undangan dan ini sudah lama dilakukan sejak awal bulan lalu.

Kemudian, lanjut Haryanto, baik  persiapan tempat sudah dilakukan peminjaman di Aula pendopo rumah dinas Bupati Tebo, dan yang terakhir adalah persiapan absen peserta, hanya itu persiapan yang harus dilakukan, karena Musorkablub ini tidak lagi membahas persoalan lain, hanya pemilihan ketua KONI Kabupaten Tebo.

"Kami sudah kroscek diberbagai tempat, bahwa sejak KONI berdiri di Indonesia, baru kali ini ada Musorkablub KONI yang sudah dilakukan persiapan yang Matang tau-tau satu hari sebelum pelaksanaannya (Hari H) tiba-tiba ditunda," kesal Haryanto.

Tentunya hal ini berdampak kepada Marwah Karateker Ketua KONI Tebo itu sendiri yang dianggap tidak profesional dalam menjalankan tugasnya, apalagi kapasitasnya selaku Wakil Ketua KONI Propinsi Jambi dan hal ini sungguh memalukan.(*)

[Editor: Aldie Prasetya | Merdekapost.com | Sumber: Teboonline.id ]

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs