Alvia Santoni daftar di Demokrat, Ada Peluang Berkoalisi dengan PPP?

Merdekapost.com, Sungai Penuh – Alvia Santoni (Antos) mendaftar ke Sekretariat Penjaringan Cawako Sungai Penuh DPC Partai Demokrat di Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungai Penuh, Rabu (17/4/2024) sore. Antos menjadi Calon Walikota pertama  yang mendaftar di Partai berlambang merci ini.

DPC Partai Demokrat Kota Sungai Penuh membuka pendaftaran dan Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh sejak 25 Maret – 22 April 2024.

Mendaftarnya Alvia Santoni ke DPC Partai Demokrat disambut antusias oleh Ketua Fajran dan jajarannya.

“Kita sama sama siap, Antos orang pertama mengambil formulir, dan mendaftar pertama, mudah-mudahan calon pertama sebagai Calon Walikota dari Partai Demokrat,”ucap Fajran dalam pendaftaran Alvia Santoni.

Ketua DPC Partai Demokrat, Fajran juga menambahkan, kami menilai Alvia Santoni serius mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Sungai Penuh.

Baca Juga:

“Antos serius, bahkan Figur beliau sudah sangat dikenal oleh masyarakat, tentu ini akan menjadi harapan besar kami untuk mengusung sebagai calon Walikota Sungai Penuh,”tutur Fajran.

Saat ditanya Koalisi, “insyaallah, jika ditakdirkan DPC Partai Demokrat akan siap berkoalisi dengan DPC Partai PPP Kota Sungai Penuh,”tutupnya.

Sementara itu, Alvia Santoni, menyampaikan, Alhamdulillah kita telah mendaftar ke DPC Partai Demokrat.

Baca Juga: Nama Asraf Kian Mencuat untuk Pilkada Kerinci 2024, Ini Kata Pengamat Politik

“Kita Berupaya menggandeng Demokrat, namun tentunya harus memenuhi mekanisme, dan Kriteria yang diperlukan Demokrat,”kata Antos

Tentang Calon Wakil, Alvia Santoni menyebutkan, komposisi wilayah sangat diperlukan, harapan dan aspirasi masyarakat, namun kalau Demokrat membutuhkan, besar harapan DPC PPP Kota Sungai Penuh bisa koalisi dengan DPC Partai Demokrat.

“Koalisi Demokrat dengan PPP, apa salahnya bersama membangun kota sungai penuh,”tutup Antos.

Saat mendaftar Antos terlihat didampingi oleh Andi Oktavian yang merupakan Mantan Ketua PPP Kota Sungai Penuh, Armadi yang juga merupakan anggota DPRD Kota Sungai Penuh. (*)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs