Wabup Bakhtiar Hadiri Paripurna Rekomendasi DPRD Batanghari Terhadap LKPJ

 

Merdekapost.com - Batanghari- Wakil Bupati Batanghari, H. Bakhtiar, SP. Hadiri Rapat Paripurna Penyampaian Rekomendasi DPRD batanghari terhadap Laporan keterangan Pertangggung Jawaban (LKPJ) Bupati.Rabu,(17/04/2024).

kegiatan yang berpusat di gedung paripurna DPRD tersebut dibuka langsung oleh ketua DPRD Anita Yasmin yang didampingi Waka I dan II serta Sekwan, unsur Forkopimda, Para OPD, anggota dewan Batanghari dan tamu undangan lainnya.

wakil bupati dalam sambutanya atas nama  pemerintah daerah dan diri pribadinya mengucapkan selamat hari Raya Idul fitri 1445 H, minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin.

”Semoga pada bulan syawal yang penuh keberkahan ini, semua amal ibadah yang telah kita kerjakan pada bulan ramadhan lalu, diterima oleh Allah SWT dan kita semua dapat mempertahankan bahkan meningkatkan amal-amal ibadah sebagaimana makna yang terkandung dalam kata syawal,"Kata Bakhtiar.

Tambahnya, Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Batanghari yang telah memberikan rekomendasi kepada pemerintah daerah.

“Yakni atas laporan keterangan pertanggung jawaban tahun anggaran 2023. Penyampaian rekomendasi pada rapat Paripurna ini, merupakan bagian dari rangkaian sebagaimana telah diamanatkan,"Ujarnya. (Red)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs