Dapat Surat Tugas dari DPP PAN, Monadi Istiqomah dan Taati Arahan Partai

Kerinci, Merdekapost.com – DPD PAN Kerinci mengadakan jumpa pers terkait rekomendasi atau surat tugas yang diberikan DPP PAN kepada Monadi yang juga sebagai Sekretaris DPD PAN Kabupaten Kerinci pada Senin (13/5/2024).

Dalam jumpa pers, Monadi mengatakan bahwa rekomendasi dari DPP PAN yang diberikan kepadanya berupa surat perintah untuk kader yang dianggap layak maju pilkada.

Saat penyerahan surat tugas DPP PAN di serahkan langsung oleh Sekjen DPP PAN, dihadiri Ketua DPW PAN Jambi dan pengurus DPP PAN.

Beberapa poin dari rekomendasi tersebut yakni memerintahkan bersangkutan bersosialisasi, mencari calon pendamping, mencari tambahan dukungan partai politik, dan melaporkan ke DPP dan akan dilakukan survey.

“Karena PAN di Kerinci hanya memiliki 3 kursi, jadi harus koalisi dengan partai lain,” ujarnya.

Dirinya sengaja tidak langsung mengabarkan telah mendapatkan rekomendasi dari DPP tersebut.

Baca juga:

Banyak Balon Bupati Klaim Kantongi Rekomendasi PAN, Ternyata Begini Penjelasan H Bakri

Hal itu dilakukan karena dirinya Istiqomah mengikuti arahan dari pengurus DPW PAN agar informasi tersebut dibeberkan setelah dirinya sampai di Kerinci.

“Arahannya agar kabar ini disampaikan di kantor DPD PAN Kerinci,” jelasnya didampingi sejumlah pengurus DPD PAN Kerinci.

Dengan sikap Istiqomahnya Monadi menjadi panutan bagi kader DPD PAN Kerinci, dan apa yang di arahkan DPP dan DPW benar-benar di jalankan dan ditaati sehingga tidak menimbulkan polemik di internal maupun di tengah masyarakat.

Baca Juga:

Bacabup yang Daftar di PAN Kerinci Klaim Dapat Rekomendasi, Muksin: Bukan, Itu Surat Tugas

Disinggung bahwa dari poin rekomendasi yang diberi untuk mencari dukungan dari partai lain, Monadi menyebutkan bahwa saat ini dirinya telah menjalin komunikasi dengan beberapa parpol lain.

“Seperti saya telah mendaftar ke beberapa parpol yakni Gerindra, PKB, Hanura, Nasdem dan Demokrat. Ini salah satu upaya kita untuk mendapatkan dukungan partai lainnya,” Tutup nya.(Adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar

Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs