Ahmad Dhani Siap Gantikan Hukuman Dul

Ahmad Dhani Siap Gantikan Hukuman Dul
Merdekapost.net - Seto Mulyadi menyempatkan waktunya untuk melihat kondisi terakhir putra pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani atau Dul, yang saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Menurut psikolog anak ini, Dhani maupun Maia jangan saling menyalahkan atas insiden kecelakaan yang menewaskan enam orang itu. Keduanya diharapkan kak Seto harus saling introspeksi diri.
"Tidak ada saling menyalahkan. Semua introspeksi, yang penting tenang dulu," ujar lelaki yang akrab disapa kak Seto itu di RSPI, Jaksel, Minggu (8/9).
Malah saat berbincang dengan Dhani, kak Seto mengungkapkan kalau ayahnya siap menerima hukuman atas kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi itu.
"Dhani tegaskan kenapa harus Dul dihukum, kenapa tidak saya," kata kak Seto mengulangi omonganDhani.
Memang, hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mengembangkan proses kecelakaan itu. Meski masih berusia 13 tahun, Dul tetap akan dikenakan pasal 310 dengan hukuman enam tahun penjara.
(choe)

Related Posts

1 Comments:

  1. Tapi kasus ini masih dalam proses pengembangan polisi mudahan cepat terselesaikan.Dan buat korban yang meninggal semoga diterima disisi TYME dan buat keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan.

    ReplyDelete


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs