Enam Tewas Akibat Kecelakaan Si Dul, Ini Sikap Dhani dan Maia pada Keluarga Korban

Enam Tewas Akibat Kecelakaan Si Dul, Ini Sikap Dhani dan Maia pada Keluarga Korban
Merdekapost.net - Ahmad Dhani Prasetyo (41) dan Maya Estianty (38) tak bisa berbuat banyak selain membagikan perasaan duka cita dan keprihatinan pada enam korban jiwa dan sembilan korban luka akibat kecelakaan yang dipicu si bungsu.
"Saat ini keluarga sangat sedih dan prihatin atas kecelakaan itu," kata Jerry, paman Abdul Qodir Jaelani (13) alias Dul, saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Minggu (8/9/2013) sore.
Ditemani Joyce, ibu kandung Dhani yang juga nenek Dul, dan adik perempuan Dhani, Jerry berbicara dan mengungkapkan rasa dukanya itu ditengah proses operasi yang dilakukan terhadap pembetot bass band The Lucky Laki itu.
Selain sedih dan ikut berduka, Dhani dan Maya juga peduli pada keluarga korban meninggal dan luka parah. "Keluarga, khususnya Ahmad Dhani dan Mbak Maya minta maaf dan prihatin atas kejadian yang tidak diinginkan ini," kata Jerry.
Dul ketiban sial. Mitsubishi Lancer B 80 SAL yang dikendarainya bersama Noval Samudra, rekan dekatnya, mengalami kecelakaan di Ruas Tol Jagorawi Km 8,200, Cibubur, Minggu pada pukul 00.40 tadi.
Tak hanya mobil Dul. Ada Toyota Avanza B 1882 UZY dan Daihatsu Gran Max B 1349 TFN yang juga terlibat kecelakaan itu. Akibat kecelakaan maut tersebut, enam orang meninggal dunia dan sepuluh orang luka berat, termasuk Dul.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs