Jelang Putusan MK, MZ Kerahkan Massa ke Jakarta


KERINCI - Beberapa hari menjelang sidang pembacaan putusan akhir PSU Kerinci di Mahkamah Konstitusi yang dijadwalkan Kamis (23/01), tim MZ (Murasman-Zubir Dahlan) terlihat sudah banyak yang berada di Jakarta.

Pantauan merdekapost.com, Tim MZ bahkan sudah sejak seminggu yang lalu sudah puluhan orang berada di Jakarta, terlihat pada Kamis (16/01) lalu, saat hari terakhir penyampaian laporan kesimpulan pihak terkait, Tim dan simpatisan MZ terlihat puluhan orang berada di gedung MK di Merdeka Barat Jakarta.

Begitu juga hari ini, belasan orang yang diperkirakan tim dan simpatisan MZ terlihat take off dengan tujuan Jakarta dari Bandara Internasional Minang Kabau Sumbar, dan begitu pula di Bandara Sultan Taha Saifuddin Jambi, bahkan ada beberapa orang yang menggunakan jalur darat.

Sebagaimana diungkapkan oleh salah seorang warga Kerinci yang kebetulan berada di Bandara Internasional Minang Kabau, Haris, yang kebetulan juga berangkat ke Jakarta satu pesawat dengan rombongan tim MZ.

Disebutkannya," Saya kebetulan satu pesawat dengan beberapa orang dekat, tim dan simpatisan MZ".

Dikatakannya lagi,"ada belasan oranglah yang berangkat satu pesawat dengan saya, dan dari pembicaraannya memang ingin menyaksikan jalannya sidang pembacaan putusan di MK". Ujar Haris yang mengaku ke Jakarta dalam urusan bisnisnya.

(ald/merdekapost.com)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs