Tim dan Simpatisan Adzan Gelar Peringatan Maulid di Posko

Suasana saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Posko 2
Koto Iman (Kediaman Cawabup Zainal Abidin). (doc/ist)
KERINCI - Tim Adzan (Adi Rozal-Zainal) gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad di Posko 2 Koto Iman Kecamatan Danau Kerinci. Ratusan tim dan simpatisan Adzan terlihat memadati tenda yang disiapkan oleh panitia.

Panitia pelaksana Peringatan Maulid Nabi Muhammad di Posko 2 Koto Iman, Drs. Darsi, M.Pd.I ketika dikonfirmasi koran ini menyebutkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kekompakan dari tim dan simpatisan Adzan.

"Kegiatan ini kita laksanakan sebagai bentuk dan upaya kita untuk tetap menjaga kekompakan, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian kita terhadap hari-hari besar agama Islam", Ungkap Buya Darsi.

Dilanjutkan Buya Darsi, Selain melaksanakan Peringatan maulid, kegiatan lainnya yaitu pengajian (bersama) juga rutin dilaksanakan dan bukan di posko 2 (Rumah Cawabup Zainal) saja, akan tetapi juga rutin dilaksanakan di Posko 1 kediaman Cabup Adi Rozal di Koto Beringin Siulak". Ujar Darsi.

"dengan digelarnya kegiatan ini selain sebagai upaya untuk meningkatkan syiar islam, selain itu kita juga selalu mendo'akan kepada yang maha kuasa agar diberikan hasil yang terbaik bagi masyarakat Kerinci sehubungan dengan masih berlangsungnya proses persidangan di Mahkamah Konstitusi". Pungkas Buya Darsi.

(ald/irw/merdekapost.com)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs