Sudah Bisa Dipesan, Ini Harga Galaxy S5

Merdekapost, Inggris - Tak lama setelah diperkenalkan di MWC 2014, sejumlah toko retail mulai membuka keran pemesanan Samsung Galaxy S5. Berapa kira kira banderol harganya?

Di Inggris, Samsung Galaxy S5 sudah mulai dapat dipesan dengan harga nyaris 600 poundsterling tanpa kontrak, atau di kisaran Rp 11,6 juta. Meski sudah bisa dipesan sekarang namun ponsel tersebut baru bisa didapat pada 11 April 2014.

Tentu saja banderol Galaxy S5 itu berbeda-beda di setiap negara,kemungkinan di Indonesia akan lebih murah. Seperti dikutip detikINET dari Cnet, Kamis (27/2/2014).

Galaxy S5 sendiri memang dijadwalkan Samsung akan meluncur secara serentak pada tanggal tersebut di 150 negara, dan kabarnya Indonesia masuk di dalam daftar tersebut.

Dilihat dari spesifikasinya Galaxy S5 sudah menggunakan chipset terkini, yakni Snapdragon 801 dengan prosesor 4 inti 2,5 GHz, RAM 2 GB dan kamera 16 MP.

Tapi bukan spesifikasinya yang dianggap paling mentereng. Ponsel tersebut juga sudah dilengkapi kemampuan anti debu dan air hingga kedalaman tertentu. Selain itu ada juga fitur pemindai sidik jari dengan fungsi yang beragam.


(cho)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs