Apa Kabar Dela Putri Minang, Si Penghina Warga Kerinci?

Apa khabar Dela Putri Minang (DPM). Akun jejaring sosial facebook yang menghina masyarakat kerinci dengan kata-kata yang sangat kasar. Setelah sempat membuat heboh, kini DPM hampir tak terdengar lagi.
---------------------------

Tak terima dengan kata-kata kasar DPM, sejumlah organisasi masyarakat Kerinci bereaksi sangat keras. Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) gencar melakukan koordinasi. Bahkan kasus tersebut juga dilaporkan oleh Aliansi Rakyat Kerinci Bersatu (Arkeb) dan Masyarakat Peduli Kerinci(MPK) dengan nomor laporan polisi LP/-106/IV/2015/JAMBI/SPK, tertanggal 8 April 2015, pelapor atas nama pelapor Saipul Roswandi.

Ketika dihubungi Senin (22/06) kemarin, Saiful Roswandi mengatakan kasus yang dilaporkannya itu kini terus diusut oleh Subdit II Direktorat Kriminal Khusus Polda Jambi.

"Info terakhir dari penyidik Polda kasusnya masih dalam tindaklanjut. Butuh penambahan saksi. Terutama saksi yg berteman dengan  DPM di fb untuk memastikan bahwa itu DPM. Saksi sudah dua orang dipanggil. Tinggal penambahan saksi. Terutama yang berteman dengannya di fb," kata Saiful.

(men/ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs