Bupati Jamin Buka Hasil Tes Urine Pejabat

tes urine bupati
H Adirozal
Hingga saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci belum menerima hasil tes urine para pejabat disemua level eselon yang mengikuti tes urine pada Senin (8/6) lalu.
Bupati Kerinci, H Adirozal mengatakan, pihaknya kini masih menunggu hasil tes urine yang dilaksanakan Pemkab Kerinci bekerjasama dengan BNNP Jambi itu.
"Saat ini kita masih menunggu koordinasi BNNP Jambi,” ujar Bupati.
Dikatakannya, pelaksanaan tes urine tersebut dilaksanakan secara resmi, setelah pihaknya menyurati BNNP Jambi untuk pelaksanaan tes urine.
"Kita meminta tes urine dilaksanakan di Kerinci dengan menyurati BNNP secara resmi, hasilnya pun akan dikirimkan secara resmi nantinya," ucapnya.
Adirozal juga menyatakan akan melakukan tes urine susulan bagi pejabat dan PNS di lingkup Pemkab Kerinci yang belum mengikuti tes urine Senin lalu.
"Masih ada pejabat yang belum hadir, para kepsek juga belum. Nanti melalui pak Sekda akan mengecek absen kehadiran, yang belum, nanti akan kita tes urinenya," tegasnya.
Bupati Kerinci menjamin keterbukaan informasi mengenai hasil tes urine pejabat di Kerinci ini, jika nanti hasilnya sudah diberikan BNN Provinsi Jambi kepada pihaknya.
"Kita tidak akan menutup-nutupi hasilnya, rekan-rekan media boleh tau. Pejabat yang positif narkoba, siap-siap saja menerima sanksi," tukasnya.
(merdekapost.net/metrosakti.com/adv)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs