Demi Bek Valencia, MU Siap Korbankan Robin Van Persie

Demi Bek Valencia, MU Siap Korbankan Robin Van Persie
Robin Van Persie
Van Persie akan ditukar dengan Otamendi.


Merdekapost - Kebutuhan Manchester United akan bek tengah sepertinya sudah amat mendesak. Karena itu MU begitu ngotot memboyong Nicolas Otamendi dari Valencia.

Isu ketertarikan 'Setan Merah' kepada Otamendi memang sudah lama bergulir. Bahkan, sempat terdengar pemain Argentina itu telah setuju bergabung ke Old Trafford.

Proses transfer Otamendi dipercaya hanya mentok di sang pemilik saja sekarang. Valencia menuntut dana tebusan hingga €50 juta buat pemainnya itu.

Meski harganya sangat tinggi, tapi MU tak menyerah. LaporanTribalfootball, mereka akan 'mengakali' banderol itu dengan menyertakan nama Robin van Persie dalam proposal tawaran.

Van Persie belakangan santer digosipkan bakal dilepas MU. Manajer Louis van Gaal menilai performa pemain asal Belanda itu telah jauh merosot sehingga layak digantikan oleh bomber lain yang lebih tajam.

Rencana lain, bila Otamendi gagal digaet, maka MU akan fokus memburu pemain Galatasaray, Semih Kaya. Mereka siap menebus pemain 24 tahun itu seharga €7,5 juta. 

(cho)

Berita Lain :

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs