Ely Sugigi: Tiap Tahun Pacaran Sama Brondong!

eli sugigi dan brondong
Jakarta -Ely Sugigi masih berbunga-bunga karena hubungannya dengan Ferry Anggara yang mirip aktor Rezky Aditya makin hangat. Dipikir-pikir, ternyata Ely sendiri mengakui dirinya kerap pacaran dengan pria yang jauh lebih muda setiap tahunnya.

"Tiap tahun pacaran sama brondong," sahutnya tertawa usai mengisi acara 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2015).

Meski sedikit meralat, pelawak sekaligus koordinator penonton bayaran itu mengakui Ferry menambah deretan kisahnya bersama pria yang lebih muda.

Sebelumnya, Ely juga sempat menikah dengan Aldo Rossi, pria tampan yang juga jauh lebih muda darinya. Sayang, pernikahan itu berakhir di Pengadilan Agama.

Bicara pacar baru, Janda anak satu anak itu juga sudah mengenakan cincin yang sama dengan Ferry. Sudah serius membawa hubungan?

"Kita masih penjajakan, kita emang pakai cicin sama. Biar gua inget, gue kadang suka khilaf lihat cowok ganteng. Dia juga cewek-cewek banyak yang suka sama dia," jelas Ely.

(cho) 

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs