Terkait Pilwako, Ini Instruksi DPP Gerindra

Terkait Pilwako, Ini Instruksi DPP Gerindra
Merdekapost.net - DPC Partai Gerindra Kota Sungaipenuh memastikan bahwa kader partai pimpinan Prabowo Subianto ini akan berpasangan dengan bacawako yang akan diusung oleh partai tersebut.

Sekretaris DPC Gerindra Sungaipenuh Parno Tegani menegaskan bahwa DPP telah memberikan instruksi agar kader Gerindra bisa diutamakan dalam pencalonan kepala daerah.

"Pada saat pendaftaran bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota, hanya ada pak Buzarman yang mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota. Dengan demikian, beliau satu-satunya kader Gerindra yang masuk penjaringan. Artinya beliau akan mendapatkan prioritas untuk mendampingin siapapun cawako yang akan didukung Gerindra," katanya.

Lantas siapa yang bakal menjadi cawako Gerindra? Parno belum bisa memastikannya. Proses internal masih berjalan. Namun ia memastikan bahwa satu nama yang muncul adalah kandidat yang telah mendaftar saat penjaringan lalu.

"DPD Provinsi sudah mengirimkan sudat ke DPP. Kita tunggu saja hasilnya. Saya yakin dalam waktu dekat, sebab pendaftaran calon hanya tinggal menghitung hari," kata Parno. (Men/Nek)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs