Herman Intens Berkomunikasi dengan Ahmadi Zubir

Herman Intens Berkomunikasi dengan Ahmadi Zubir
Suasana Silaturrahmi Herman Muchtar dikediaman Ahmadi Zubir (31/7)
SUNGAI PENUH - Meskipun Ahmadi Zubir (AZ) sudah dipastikan tidak ikut dalam Pilwako Sungaipenuh. namun dirinya disebut-sebut sebagai salah satu penentu kemenangan bagi para kandidat yang bakal bertarung pada Pilwako Sungai Penuh tahun ini.

Hal ini dikarenakan AZ merupakan rival terberat AJB pada Pilwako 2010 lalu. Ia hanya kalah tipis pada putaran kedua, meskipun pada putaran pertama AZ adalah pemenang dan memperoleh suara terbanyak. Saat itu ia berpasangan dengan Muzhar Ibrahim tokoh adat Hamparan Rawang.

Paska ditutupnya masa pendaftaran bakal calon Walikota, hingga saat ini belum terdengar arah dukungan AZ. Dikhabarkan tiga kandidat yang sudah mendaftar saling klaim mendapatkan dukungan dari AZ.

Pantauan koran ini, Herman Muchtar didampingi beberapa orang tokoh Sungai Penuh Jum'at (31/7) lalu, terlihat mengunjungi kediaman Ahmadi Zubir di Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit.

Belum jelas sejauh mana pembicaraan keduanya, namun, dapat dipastikan, kunjungan Calon Walikota Sungai Penuh Herman Muchtar ini adalah sebagai upaya dan komunikasi politik agar bisa mendapatkan dukungan penuh dari Ahmadi Zubir dan Timnya yang selama ini disebut-sebut sebagai Tim yang masih sangat solid dan sudah mengakar kedesa-desa.

Sementara itu, Direktur Tim Pemenangan AZ, Dedi Gusrizal mengatakan hingga saat ini belum diputuskan posisi AZ bersama timnya di Pilwako Desember mendatang.

Dedi membeberkan, dua hari  lalu telah dilakukan pertemuan antara AZ dengan  ratusan tim pemenangannya. Dalam pertemuan itu, tim menyerahkan sepenuhnya kapada AZ untuk memilih siapa diantara tiga pasangan yang akan didukung.

Untuk memastikan arah dukugan, Dedi mengatakan bakal ada pertemuan lanjutan AZ dengan koordinator tim yang ada. Ia memastikan dalam  waktu dekat sudah ada keputusan. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs