17 Organisasi Biker Se Kota Sungai Penuh Menambah Deretan Dukungan untuk Fesbuker

17 Organisasi Biker Se Kota Sungai Penuh Menambah Deretan Dukungan untuk Fesbuker
Cawako Ferry Satria saat menyampaikan sambutannya dihadapan para Bikers Kota Sungai Penuh
SUNGAIPENUH - Bertempat di Aula Posko Utama Fesbuker, Sabtu (19/9) malam tadi, 17 perwakilan organisasi BIKER se kota Sungai Penuh bersilahturahmi dan sekaligus memberikan dukungan kepada Cawako Ferry Satria-Cawawako Buzarman (Fesbuker).

Puluhan perwakilan dari Rombongan Biker 'Moto Gede' yang berada di Kota Sungai Penuh terlihat memenuhi ruang aula posko Fesbuker di Talang Lindung Kota Sungai Penuh.

Ferry Satria, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Grup Biker Kota Sungai Penuh atas kepercayaan dan dukungannya

"Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Biker Kota Sungai Penuh yang telah menyatakan dukungan kepada Saya dan Pak Buzarman pada Pilwako Sungai Penuh kali ini". Ungkap Putra Mantan Bupati Kerinci H Fauzi Si'in ini.

"mudah-mudahan dengan dukungan ini akan menjadikan Fesbuker semakin kuat dan kompak menuju kemenangan", Ungkap Ferry singkat sambil berpamitan mohon izin karena dirinya ada agenda acara lain yang harus dihadirinya ditempat lain yang kebetulan waktunya bersamaan. (afr).

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs