Cegah Ejakulasi Dini Dengan Posisi Ini

Cegah Ejakulasi Dini Dengan Posisi Ini
Ejakulasi Dini (Premature ejaculation) terjadi ketika pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual serta dengan stimulasi penis yang minimal. Hal tersebut dapat disebut ejakulasi secara cepat, klimaks cepat, atau klimaks sejak dini.

Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki keharmonisan yang terganggu, dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami.
 Bagaimana jika hal ini terjadi dalam rumah tangga Anda? Berikut beberapa posisi bercinta yang mungkin dapat membantu mencegah ejakulasi dini.

1. Cowgirl Rider (menghadap ke muka)
Posisi ini disebut sebagai salah satu posisi terbaik untuk mengobati ejakulasi dini. Pada posisi ini, perempuan berada di atas, seperti menunggang kuda. Pria hanya berbaring dan membiarkan pasangan mengambil alih permainan. Dengan kondisi tubuh rileks, pria akan dapat memperlambat ejakulasi.

2. Cowgirl Rider Terbalik (menghadap ke belakang)
Dalam posisi ini, perempuan berada di atas, dengan punggung menghadap pria. Pria cukup meregangkan tangan untuk membelai payudara pasangan. Posisi ini membuat tubuh pria santai, sehingga mencegah ejakulasi dini.

3. Side By Side
Dalam posisi ini, Anda dan pasangan berbaring berdampingan, dengan punggung perempuan menghadap pria. Pinggul perempuan harus menekan pangkal paha, saat pria memasukkan Mr P dari belakang. Posisi ini memberi Anda banyak kontrol atas rangsangan sehingga mencegah ejakulasi dini.

Cegah ejakulasi dini dengan posisi bercinta yang tepat, dan yang paling penting adalah tubuh serta pikiran harus tetap rileks. Selamat mencoba. )*

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs