Ini Komposisinya Tim 'Panggilan Moril Benahi Negeri' yang Dilantik Siang Tadi

Ini Komposisinya Tim 'Penggilan Moril Benahi Negeri' yang Dilantik Siang Tadi
Tim HM-NJ yang dilantik tadi siang
SUNGAI PENUH - Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Sungaipenuh, Herman Muchtar (HM) -Nuzran Joher (NJ) melantik tim pemenangan di gedung nasional Sungaipenuh tadi siang (2/9).

Berikut komposisi tim pemenangan yang dilantik sebagaimana dirangkum petisinews.com:

Ketua Umum Narul Madin dan wakil ketua umum Dafri Syamsudin. Dua tokoh ini akan dibanu oleh 18 ketua diantaranya Satmar Lendan, Yuzarlis Rusli, Ade Utama, Risman, Kisran Rahim, dan H Liberty.

Sekretaris umum Raisul Jamal Jahidin yang dibantu 6 sekretaris dibawahnya, yaitu Alfadli, Sofyardi, Desrianto Khudri, dan Norzal Hadi.

Diposisi bendahar umum da nama Argeni Zukri yang dibantu dua wakil bendahara.

Selain itu juga dilantik lembaga, biro dan tim kecamatan. Pada posisi koalisi partai, ada nama Satmar Lendan dan Yuzarlis Rusli.

Media center, sekretariat dan administrasi dipercayakan pada Alfia Santoni dan Irwan Damhuri.

Biro hubungan kelembagaan dan pendanaan dijabat oleh Muhammad Sanusi. Biro kelembagaan Bustami, biro penggalangan kaum perempuan Arena.

Selanjutnya biro penggalangan massa Ade Utama, biro penggalangan pemuda Zulhadri, biro hukum dan kecamatan Hamparan Rawang Kisran Rahim. Biro penggalangan basis keragaman sosial dan kecamatan Tanah Kampung Maas Jairi.

Pada posisi kecamatan Pondok Tinggi ada nama Afendi Yatim. Kecamatan Sungaipenuh I Liberty, Sungaipenuh II Yusfet Helmi, Kumun Debai Rafli, Kecamatan Pesisir Bukit I Sutarso, dan Pesisir Bukit II Kasmir Yasak. (nek/adv)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs