Mau "Tahan Lama” di Ranjang? Begini Caranya

Mau "Tahan Lama” di Ranjang? Begini Caranya
ilustrasi
MERDEKAPOST.net - Performa ranjang yang bertahan lama, adalah hal yang diimpikan para istri. Namun untuk beberapa suami, menampilkan performa ranjang optimal, bisa menjadi tantangan tersendiri. Hal ini berkaitan dengan stamina dan energi, yang tak mudah didapatkan.

Pria, jangan lagi bingung, karena mempertahankan aksi ranjang bisa dilakukan dengan beberapa cara berikut. Informasinya dilansir dari Love Panky.

Nyaman di ranjang

Ingin tahan lama di ranjang? Pastikan terlebih dahulu Anda nyaman berada di ranjang. Faktanya, stamina optimal dalam melakukan hubungan intim dengan istri, bisa juga ditentukan dari nyaman atau tidaknya Anda pada saat melakukan hubungan.

Olahraga

Menjaga stamina dan ketahanan performa ranjang, tentunya memerlukan fisik yang kuat dan sehat. Berolahraga rutin, bisa menjadi salah satu cara yang tepat untuk mewujudkannya. Selain menjaga kesehatan dan performa ranjang, rajin berolahraga dapat membuat suami terlihat lebih bugar dan seksi di mata wanita.

Jangan ubah posisi

Banyak yang mengatakan, bahwa mengganti posisi seks dapat membuat hubungan intim semakin panas dan membara. Namun, risiko dari kebiasaan sering mengganti posisi seks, adalah rasa cemas dan khawatir tak bisa menyenangkan istri, yang justru membuat aksi ranjang tak bertahan lama. Untuk itu, konsisten pada satu posisi dan fokuslah pada stamina yang semakin membara.(D)

Editor: aldieprasetya
Sumber: vivanews.co.id

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs