Terkait Kabut Asap, Kemenag Himbau Dilaksanakan Qunut Nazilah Jumat Besok

Terkait Kabut Asap, Kemenag Himbau Dilaksanakan Qunut Nazilah Jumat Besok
Kabut asap menyelimuti Provinsi jambi bahkan sampai ke Kerinci
KERINCI – Terkait kabut asap yang kian parah di Provinsi Jambi, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi akhirnya mengeluarkan himbauan kepada seluruh pengurus Mesjid di Provinsi Jambi untuk menggelar Qunut Nazilah.

Tak Ketinggalan, Kemenag Kerinci pun mengeluarkan himbauan yang sama. Pasalnya kabut asap juga kian tebal terjadi di Kerinci. Hal itu disampaikan oleh Perencana Pelaksana Urusan Umum Kemenag Kerinci, Hamdi, SE.Ak., M.Pd.I, Kamis (03/09).

Menurutnya, berdasarkan surat himbauan Kanwil Kemenag Provinsi Jambi tertanggal 02 September 2015, tentang himbauan kepada pengurus Mesjid di Kerinci, maka pihaknya seluruh Mesjid di Provinsi Jambi untuk melaksanakan Qunut Nazilah pada hari Jumat (04/09).

‘’Jadi kepada semua pengurus Mesjid di Kerinci, berdasarkan surat dari Kanwil, maka kita juga kembali menegaskan kepada semua pengurus Mesjid di Kerinci untuk mengindahkan himbauan ini,’’ ujar Hamdi.

‘’Kita meminta kepada semua jajaran kemenag, untuk meneruskan informasi ini kepada semua pengurus Mesjid di setiap desa di Kerinci,’’ tukasnya singkat. )*  

Sumber : metrosakti.com

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs