Charly Van Houten (Setia Band) Bakal Ikut Blusukan Bersama Fesbuker

Charly Van Houten (Setia Band) Bakal Ikut Blusukan Bersama Fesbuker
Charly (Setia Band)
SUNGAIPENUH - Charly Van Houten Vokalis Setia Band yang juga mantan vokalis ST 12, dikhabarkan Minggu depan bakal hadir di Sungai Penuh atas undangan Cawako-Cawawako Fesbuker (Ferry Satria-Buzarman).


Charly dijadwalkan bakal ikut bersama-sama fesbuker blusukan ke beberapa desa yang ada di Kecamatan Sungai Penuh, dan kegiatan ini dimotori oleh para Pemuda Fesbuker Kota Sungai Penuh.

Media Center Fesbuker, Heri Zaldi, menyebutkan, Charly hadir di Kota Sungai Penuh bukan dalam kegiatan kampanye Akbar akan tetapi dalam rangka Blusukan dan memeriahkan acara Pemuda Kota Sungai Penuh, dan dirinya bersama rombongan dijadwalkan akan berada di Sungai Penuh selama 2 Hari.

Dikatakan Heri, Charly sendiri yang meminta, bahwa dia ingin ikut blusukan ke Desa-desa, malah dia maunya Blusukan sambil 'Ngamen' ditengah-tengah masyarakat". jelas Heri.

Kemudian, disamping itu, sesuai jadwal Charly akan berada di Kota Sungai Penuh selama dua hari, dan dalam dua hari tersebut nantinya akan kita isi dengan kegiatan-kegiatan lainnya". Pungkas Heri.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs