Aksi Nyata 2500 Pemuda Fesbuker untuk Mengawal Pilwako dan Pilgub yang Jurdil

Aksi Nyata 1500 Pemuda Fesbuker untuk Mengawal Pilwako dan Pilgub yang Jurdil
Pembubuhan Seribu Tanda Tangan Pemuda Kota Sungai
Penuh Pro Perubahan menuju Kota Sungai Penuh Lebih
baik bersama Fesbuker. (ald/aul)
SUNGAIPENUH - Pemuda Pemudi Kota Sungai Penuh yang tergabung dalam Gerakan Pemuda Peduli Kota Sungai Penuh menyatakan kesiapannya untuk ikut terlibat dalam mengawal berlangsungnya proses pemilihan Pilwako dan Pilgub serentak 9 Desember nanti.


"Kita sudah menyiapkan 2500 orang pemuda dari Masing-masing Desa yang berada didalam wilayah Kota Sungai Penuh, dan mereka akan kita tempatkan disetiap TPS yang ada didesa-desa yang berjumlah 143 TPS". Ungkap Ori Saputra.

"Masing-masing TPS akan kita tempatkan pemuda Kota Sungai Penuh 30 sampai 50 orang, tergantung potensi dan tingkat kecurangan serta kerawanan TPS tersebut, dan mereka bertugas untuk memantau dan mengawal proses pemilihan, baik itu Pilwako maupun Pilgub". Tegas Ori lagi.

"Kita bertugas sifatnya sebagai relawan dan siap membantu pihak penyelenggara baik KPU maupun Panwas, ini kami maksudkan agar kita sebagai masyarakat bisa memilih pemimpin berdasarkan hati nurani kita masing-masing, tanpa ada intimidasi atau paksaan dari pihak manapun, dan yang paling penting adalah untuk mewujudkan Pilwako dan Pailgub yang bersih dari kecurangan-kecurangan yang pada akhirnya akan menghasilkan pula pemimpin yang berkualitas dan tidak membohongi rakyat". Ungkap Ori.

"Dalam aksi ini kita akan dibantu oleh para pemilih pemula dan juga beberapa utusan dari masing-masing tim kordes perdesanya". Pungkas Ori. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs