Yopi Muthalib Siap Bertarung Lagi dengan Sukandar di Pilbup Tebo 2017

Yopi Muthalib Siap Bertarung Lagi dengan Sukandar di Pilbup Tebo 2017
Yopi Muthalib
JAMBI - Yopi Muthalib, mantan anggota DPRD Provinsi Jambi yang sudah menang di Pilkada Tebo namun dibatalkan oleh MK yang kala itu dipimpin oleh hakim Aqil Muchtar, menyatakan dengan tegas kesiapannya untuk maju di Pilkada Tebo mendatang.


Ia tidak takut bersaing dengan siapa pun asal kan dalam kepentingan membangun Tebo, termasuk dengan Cabup incumbent Sukandar.

”Saya tidak memandang dan memikirkan siapa lawan nanti, yang jelas bagi saya itu bagaimana saya bisa memimpin Tebo. Agar Tebo mandiri, sejahtera dan makmur, itu yang saya fikirkan,” katanya.

Soal partai pengusung nanti, diakuinya sejauh ini belum ada yang sudah dikantongi. Namun komunikasi sudah dilakukan. Untuk tim sukses, selain timnya dulu yang masih solid, banyak juga yang baru yang ikut bergabung dan siap memenangkannya.

”Tim lama masih solid, malah sekarang bertambah,” tuturnya.

Sementara itu, Mulyadi, tim sekaligus kolega Yopi Muthalib menyebutkan bahwa memang Yopi telah mulai mengumpulkan keluarga-keluarga dekat, dan tim-tim lamanya dan menyatakan kesiapannya untuk bertarung lagi pada perhelatan Pilbup Tebo 2017 nanti.

"iya, Yopi memang sudah memanggil dan mengumpulkan kami tim-tim lama dan dirinya menyatakan akan maju lagi pada Pilbup 2017 nanti". Ungkap Mulyadi. (ald)

Related Posts

1 Comments:


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs