HKK Nilai Adzan Mulai Tunjukkan Kerinci Lebih Baik

HKK Nilai Adzan Mulai Tunjukkan Kerinci Lebih Baik
Pengurus HKK Sumbar bersama Bupati Kerinci H Adirozal
KERINCI - Ketua HKK (Himpunan Keluarga Kerinci) Sumatera Barat H. Tafyani  menilai selama dua tahun kepimpinan Adirozal-Zainal (Adzan) telah menunjukkan perubahan yang sangat besar menuju Kerinci lebih baik. Hal ini disampaikannya pada acara syukuran Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Sumatera Barat menggelar syukuran atas terpilihnya Bupati H. Adirozal dan Wabup Zainal Abidin. kemarin.

Dikatakan oleh H Tafyani, "Hal ini terlihat dari indikator pertumbuhan ekonomi Kerinci yang berada diatas pertumbuhan Provinsi dan bahkan Nasional".

Lebih lanjut, "Pasar-pasar tradisional sudah mulai dimodernkan sebagai sektor hilir dari pemasaran hasil pertanian. Juga dilaksanakan MoU antara Pemkab Kerinci, Tanjabbar dan Kepri untuk pemasaran hasil pertanian," kata H. Tafyani.

Sementara Bupati Kerinci dalam kata sambutanya menyampaikan bahwa dalam visi dan misinya sangat mendukung pemekaran Kerinci untuk optimalisasi pelayanan masyarakat dan percepatan pembangunan.

"Kita juga memperhatikan sektor hulu dari pertanian dan  sektor hilir juga sangat menjadi perhatian," katanya.

Selain itu, Bupati dan Wabup terus berupaya mencari berbagai terobosan, termasuk dalam pemasaran hasil pertanian. Kita bekerjasama lintas propinsi dan lintas kabupaten," katanya.

Bupati H. Adirozal dan Wabup Zainal Abidin kompak hadir dalam acara tersebut. Selain itu, ada juga Ketua DPRD Kerinci dan mantan wakil Bupati H. Hasani Hamid, Ketua HKK jambi serta sejumlah tokoh masyarakat.

Untuk diketahui, Maret ini, tepatnya tanggal 4 nanti, Kepemimpinan Adzan (Adirozal-Zainal Abidin) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kerinci genap berusia 2 tahun. sejak dilantik pada 4 Maret 2014 lalu.

(pri/petisinews)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar





Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs