Soal Sidang DKPP ini Kata Herman Muchtar

Soal Sidang DKPP ini Kata Herman Muchtar
DKPP (DEWAN KEHORMATAN PENYELENGGARA PEMILU)
MerdekaPost.Net,Jakarta-DKPP (Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu) memanggil Oktaviandi selaku Ketua Aliansi Mahasiswa Pemuda Kerinci Sungai Penuh (AMPK).
Surat panggilan dengan nomor : 0835/DKPP/SJ/PP.00/III/2016 tertanggal 8 maret 2016 yang ditandatangani oleh Sekjend DKPP melalui Kepala Biro Administrasi DKPP Akhmad Humaidi pada intinya memanggil Oktaviandi untuk memberikan keterangan pada sidang yang bakal digelar tanggal 18 maret nanti.

Menyangkut sidang yang akan di gelar dalam waktu dekat di DKPP, Herman Muchtar menghimbau kepada massa dan pendukung nya untuk tetap Tenang dan berkepala dingin,karna proses hukum masih berjalan.
"saya menghimbau masyarakat sungai penuh supaya sabar,tenang dan berkepala dingin, kita ikuti proses hukum" ujarnya kepada merdekaPost.net via telpon(12/03). 

Herman juga berharap DKPP harus bisa memproses persoalan ini dengan seadil adilnya dan mengeluarkan keputusan yang sebaik baiknya.
"Saya berharap keputusan yang di keluarkan DKPP di sidang nanti adalah keputusan yang terbaik dan berjalan dengan adil  " tambahnya.


Untuk diketahui, pokok pengaduan dari AMPK Sungai Penuh Kerinci ini adalah para teradu menggugurkan keputusan Sengketa Panwas Kota Sungai Penuh nomor : 01/SP-SPN/ADR/2015 yang membatalkan keputusan KPU Sungai Penuh nomor:52/Kpts/KPU-kota-005.670934.2015 tentang penetapan rekapitulasi suara dan hasil Pilkada Kota Sungai Penuh tahun 2015, padahal penerbitan keputusan sengketa tersebut telah sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

(pam)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs