Terinspirasi Wabup, 16 Kades, BPD Sepakat Sumbangkan Gajinya untuk Pemekaran

Terinspirasi Wabup, 16 Kades, BPD Sepakat Sumbangkan Gajinya untuk Pemekaran
Wabup Kerinci Zainal Abidin bersama para Kepala Desa, BPD dan Perangkat Desa Sekecamatan Keliling Danau, serta Panitia Persiapan Pemekaran Kerinci Hilir, Selasa (01/03).
KERINCI, MP.net - Para Kepala desa, BPD 16 Desa sekecamatan Keliling Danau termotivasi dengan apa yang telah dilakukan oleh Wabup Kerinci Zainal Abidin terkait upaya persiapan Pemekaran Kerinci Hilir.

Proses persiapan pemekaran Kerinci Hilir yang cukup panjang dan sudah pasti akan membutuhkan finansial yang tidak sedikit dalam operasionalnya, untuk itu Wabup Zainal Abidin sebelumnya sudah menginfaqkan gajinya sebagai Wabup Kerinci setiap bulan untuk membantu Panitia dalam hal pendanaan tersebut.

Hal ini ternyata menjadi inspirasi bagi para Kades, perangkat desa dan BPD 16 desa keliling danau, mereka sepakat unutk menyumbangkan gaji mereka satu bulan untuk membantu panitia pemekaran kerinci hilir.

Hal ini disepakati dan dinyatakan oleh para Kades, BPD dan perangkat Desa tersebut pada saat acara sosialisasi pemekaran Kerinci Hilir yang bertempat di Desa Tanjung Pauh Hilir, sore ini, Selasa (01/03).

(her)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs