Wabup Panggil Dinas Terkait Dan Tomas Depati VII , Ada apa ?

Wabup Panggil Dinas Terkait dan Tokoh Masyarakat Kec.Depati VII  ke Ruang Kerja Pribadi nya, Ada apa ?
Pertemuan Wabup Dengan Dinas Terkait dan Tokoh Masyarakat  Di Ruang Kerja nya.
MERDEKAPOST.NET, KERINCI - Pasca banjir malam tadi yang melanda sebagian besar desa diwilayah Kecamatan Depati VII, Wabup Kerinci Zainal Abidin langsung memanggil kepala desa, tokoh masyarakat Koto Lanang, Ladeh, Lubuk Suli siang ini (28/04) ke ruang kerja Wabup. Pemanggilan tersebut adalah untuk menyikapi banjir yang terjadi malam tadi.

Meskipun Wabup malam tadi sempat turun kelokasi, namun Warga juga ingin mengadukan  masalah banjir yang selalu melanda desa tersebut dan meminta pemerintah untuk segera mengambil langkah dan menindaklanjuti bencana banjir ini.

Wabup memanggil SKPD dan tokoh masyarakat setempat untuk duduk bersama menyelesaikan masalah bencana banjir di Depati VII dengan cepat.

"saya mengharapkan dinas terkait bisa mengambil langkah penanganan masalah ini, karna sangat meresahkan warga dan masyarakat Depati VII." ujar Zainal

Wabup juga menegaskan dan turut perihatin atas bencana yang melanda Kecamatan Depati VII malam tadi.

"saya mewakili pemerintah kerinci sangat prihatin dan kami akan langsung membahas lebih lanjut untuk penanganan banjir yang terus melanda kecamatan Depati VII agar masyarakat bisa tenang " Tegasnya ketika di konfirmasi merdekaPost.net (28/04).

(pam)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs