Dibully di Medsos, Bupati Sukandar; Biarlah Masyarakat yang Menilai

Dibully di Medsos, Bupati Sukandar; Biarlah Masyarakat yang Menilai
Bupati Sukandar bersama ASN menimbun jalan rusak di Tebo. Aktivitas inilah yang menurut Sukandar banyak dibully di Medsos (ald/doc)

MUARATEBO - Bupati Tebo yang juga Calon  Incumbent  H Sukandar, akhirnya buka suara terkait bully dan plesetan dari oknum yang tidak bertanggungjawab terkait aktivitasnya sebagai Bupati Tebo akhir-akhir ini.

Menurutnya, ia sudah mencanangkan budaya gotong royong untuk membangun daerah. Namun terakhir ini, berbagai kegiatan yang dilakukannya bersama ASN Tebo selalu dibulli dan diplesetkan oleh okmun yang tidak bertanggung jawab karena memasuki masa akhir jabatan.

Salah satu contoh kata Bupati, belum lama ini Bupati bersama peltu Sekda, SKPD camat dan ASN lainnya menimbun lobang jalan lintas Bungo-Tebo yang berstatus jalan nasional yang banyak mendapat hujatan di  dunia maya.

‘’Belum lama ini kita menimbun jalan, berbagai komen negatif dari dunia maya, ada yang mengatakan pencitraanlah, itulah, beginilah. Masih banyak lagi yang lainnya yang diplesetin," ujar Bupati.

Bupati mengharapkan ASN jangan risih soal itu, teruslah bekerja sesuai topuksi dan amanah yang diberikan.

"Mereka yang berkoar-koar didunia maya kita tanyakan apa yang mereka berikan untuk Tebo. Kita minta mari gotong royong bangun Tebo. Orang lain tidak akan mungkin sengaja datang dari jauh hanya untuk membangun Tebo," ujarnya. 


"Biarkan masyarakat yang menilai, kita bekerja sesuai dengan apa yang diamanatkan, jika masih juga disalahkan, iya tergantung orang yang menilainya",pungkas Sukandar. (adz)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs