Berpasangan dengan Tono?, Hamdi Akui dapat Dukungan dari NU untuk Maju di Tebo

Berpasangan dengan Tono?, Hamdi Akui dapat Dukungan dari NU untuk Maju di Tebo
Hamdi - Tono terlihat mesra berdampingan saat menghadiri pengajian NU di desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang baru-baru ini.

MUARATEBO, MERDEKAPOST.NET  - Hamdi-Tono terlihat duduk mesra berdampingan pada acara pengajian Nahdlatul Ulama di kecamatan Rimbo bujang. kegiatan pengajian ini selalu dilaksanakan setiap 3 bulan sekali, dari semua tokoh yang tergabung dalam bakal calon, hanya Hamdi dan Tono lah yang diundang oleh panitia pelaksana pengajian karena latar belakang keduanya adalah Nahdliyin Murni.

Menjelang perhelatan Pilkada Tebo periode 2017-2022 semakin menguat sinyal bahwa mereka berdua bakal berpasangan, dan pertemuan saat berada di pengajian Nahdhatul ulama (NU) yang dilaksanakan di desa perintis unit I Kecamatan Rimbo Bujang menjadi salah satu bukti.

terkait hal ini, Hamdi, mengakui adanya pengajian tersebut dan dari beberapa tokoh yang mencalonkan diri, yang diundang Hanya dirinya (Hamdi, red) dan Wartono. Hal itupun dilakukan bukan hanya sebatas undangan pengajian, melainkan juga pernyataan dukungan terhadap sesama warga NU.

"Salah seorang sesepuh NU di Rimbo Bujang, Mbah Marijo kemarin saat saya ikut pengajian NU dirimbo bujang menyatakan bahwa orang NU bakal dukung orang NU, nggak mungkin LDII," ungkap Hamdi.

Untuk acara pengajian yang dilaksanakan beberapa waktu lalu tersebut, Hamdi menjelaskan bahwasanya yang diundang memang khusus untuk anggota NU. Selain dari para sesepuh, yang jelas permintaan dari NU, yang menjadi pemimpin seharusnya orang NU, bukan dari yang lain.

"Orang NU mengharapkan pemimpin dari NU sendiri," ucapnya.

Sementara itu, Hamdi juga memaparkan terkait pasangannya untuk maju, itu tergantung dari Wartono, kalau memang maju, maka kami akan berpasangan pada pilkada 2017-2022 mendatang.

"namun, lanjutnya, pernyataan dari beliau (Wartono, red), dirinya siap maju," tegas Hamdi.

Lebih jauh dijelaskan Hamdi, tim survei di PDIP saat ini sudah turun selama seminggu, survey dilakukan oleh lembaga survei indonesia (LSI), mudah-mudahan sesuai dengan yang diharapkan pada akhir bulan ini sudah ada hasilnya.

"Lembaga survei dari utusan PDIP sudah turun, kita tunggu hasil surveinya di akhir bulan juni," tutupnya. (ald/adz)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar









Berita Terpopuler

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs