Ratusan kades se-Kabupaten Kerinci Duduki Kantor Bupati

Ratusan kades se-Kabupaten Kerinci Duduki Kantor Bupati
Ratusan Kades yang menggelar aksi demo ke kantor Bupati Kerinci, Senin (13/06)
6 Bulan Dana TPAD Belum dicairkan

KERINCI, MERDEKAPOST.NET - Ratusan kepala desa (kades) se Kabupaten Kerinci siang tadi, Senin (13/6), menggeruduk kantor Bupati Kerinci. Dalam aksinya, para kades tersebut mendesak bertemu dengan Bupati Kerinci, H Adirozal, untuk meminta penjelasan soal Tunjangan Perangkat Aparatur Desa (TPAD) yang sampai saat ini belum dicairkan.

Salah seorang Kades saat dikonfirmasi mengatakan, sudah enam bulan TPAD belum dicairkan. maknya kami mendesak agar Pemkab Kerinci segera mencairkan TPAD tersebut.

"Aksi kita hari ini meminta hak para perangkat desa se Kabupaten Kerinci yang sudah enam bulan belum juga dicairkan, Gaji Kades, Sekdes dan Staf Desa semuanya didalam TPAD itu" tegas Reki.

Menurut dia, kesepakatan para kades yang melakukan aksi hari ini mendesak Pemkab Kerinci mencairkan dana TPAD tersebut selambat-lambatnya Rabu (15/6) mendatang.

Pantauan di Kantor Bupati Kerinci hingga siang tadi, Asisten I dan Kaban Pemdes, Adli SH, tengah bermusyawarah dengan perwakilan kades di ruang lobi Kantor Bupati Kerinci, namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi lebih lanjut tenatng hasil pertemuan tersebut. (adz)


Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs