Dewan Kesal, Ini Tanggapan Zola

Dewan Kesal, Ini Tanggapan Zola
Paripurna DPRD Provinsi Jambi
JAMBI - Gubernur Jambi, Zumi Zola, menanggapi langsung  kritikan dan kekesalan yang disampaikan oleh Ketua Pansus Perubahan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Nasri Umar, saat paripurna tentang pengambilan keputusan dewan terhadap Ranperda tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Perangkat Daerah.

Zola mengatakan, dirinya sangat setuju terhadap permintaan Nasri Umar terkait mempertimbangkan SKPD yang hanya mengutamakan jabatan ketimbang kinerja. 

"Saya setuju bahwa jabatan bukan tujuan utama, tapi pelayanan kepada masyarakat. Dan tentunya prgoram Jambi Tuntas dapat berkerja dengan sukses apabila ada komitmen dari berbagai pihak," kata Zola.

Ia pun meminta kepada SKPD yang hadir dalam paripurna tersebut untuk mendengarkan kritikan tersebut. "Saya mohon kepada SKPD, bahwa kritik tadi cukup sekali ini saja. Artinya tolong cepat perbaiki kinerja kita masing-masing," kata Zola.

"Saya menyadari, yang disampaikan tadi bisa menjadi jaminan saya untuk evaluasi. Saya tidak menjamin siapapun dia kalau kinerjanya bagus saya akan pertahankan. Tapi kalau tidak bisa ya saya tidak akan pakai," katanya.

Zola pun menyatakan, setelah dibentuknya OPD tersebut, dirinya bersama Fachrori Umar akan melakukan evaluasi dan Reshuflle.

"Karena saya tidak mau program kami tidak bisa bekerja hanya karena satu atau dua orang yang tidak bisa bekerja. Tanpa ada komitmen melayani masyarakat tidak akan berguna," tegasnya.

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs