Tidak Jadi Maju di Pilkada Tebo 2018, Ini Sikap Kesatria Bung Yopi Muthalib

Tidak Jadi Maju di Pilkada Tebo 2018, Ini Sikap Kesatria Bung Yopi Muthalib
Akun Facebook Yopi Muthalib
MUARATEBO, MERDEKAPOST - YOPI MUTHALIB yang batal dari pencalonan Bupati Tebo pada Pilkada 2017 menunjukkan sikap kesatrianya, melalui akun Facebook *Yopi Muthalib* mengunggah pernyataannya dari lubuk hati yang paling dalam. Yopi meminta maaf kepada seluruh pendukungnya dan masyarakat Kabupaten Tebo pada umumnya. ini pernyataannya sebagaimana dikutif dari Facebook dan facebook fanpageKantiBangYopi....


UCAPAN TERIMA KASIH DAN PERMOHONAN MAAF

Assalamualaikum Wr Wb.
Selamat Pagi.. Setelah melihat situasional politik Tebo dalam menyongsong momen Pilkada 2017 - 2022 yang penuh dinamika maka dalam kesempatan ini saya sampaikan bahwasanya saya TIDAK ikut berkompetisi dalam Kontestasi Pilkada Kab Tebo 2017.

Selamat saya sampaikan kepada pasangan Bp Sukandar - Bp Syahlan Arfan dan Pasangan Bp Hamdi - Bp Harmain untuk bertarung dalam memenangkan Pilkada TEBO 2017.

Saya MOHON MAAF dan mengucapkan TERIMAKASIH yang tak terhingga kepada seluruh warga masyarakat Kab Tebo yang telah memberikan dukungan semangat, motivasi, dorongan tak terbendung kepada saya. Baik berupa ratusan telp, ribuan sms, ratusan inbox, perjumpaaan langsung dsb bahkan sampai detik ini saya masih mendapat telpon2 tangisan haru biru dari para pendukung yang tulus iklas bersama dengan saya. Saya pun terharu, ternyata saya begitu mendapat tempat special di hati #KantiBangYopi. TERIMAKASIH TERIMAKASIH, I ALWAYS LOVE YOU ALL.

Terima kasih juga kepada para relawan #KantiBangYopi, Ninik Mamak, Alim Ulama, Politisi, Aktivis, Mahasiswa, wartawan, tokoh tokoh LSM dan semua lapisan masyarakat yang mohon maaf jika belum tersebut 🙏🏻 tanpa pamrih membantu saya dan Bambang Hermanto selama proses pencalonan Calon Bupati - Wakil Bupati Tebo 2017 - 2022.

Kita sudah berusaha semaksimal tapi Tuhan Yang Maha Kuasa menentukan lain. Mundur selangkah, in Sya Allah rencana indah lain sudah dipersiapkan untuk saya.

Segala upaya mungkin Allah belum izinkan melalui tangan saya dalam melihat ke depan untuk membangun dengan VISI MISI :
TEBO UNTUK RAKYAT BUKAN TEBO UNTUK PEJABAT dan...

TEBO yang MANTAP

Makmur rakyatnyo
AmaN negerinyo
Tangguh sdm-nyo
Adil pemimpinyo
Profesional pemerintahannyo

Mewujudkan pembangunan ekonomi yang berdaya saing dan seimbang, dan mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan menanggulangi kemiskinan, membuka lapangan kerja, meningkatkan pelayanan kesehatan yang murah serta pendidikan yang berkualitas. Dan yang utama, PEMERATAAN KESEJAHTERAAN DARI HULU KE HILIR DARI SETIAP SUDUT PESISIR BATANGHARI SAMPAI KE UJUNG RIMBO.
Perlu suatu kesabaran dan pengorbanan dalam berpolitik.

Perlu ketulusan yang hakiki dalam membangun dan mensejahterakan RAKYAT TEBO khususnya dan bangsa Indonesia umumnya.

Kita tidak boleh menyerah , maju terus pantang mundur. Saya sudah terlatih, KALAH BANGKIT LAGI, TERKAPAR BANGUN KEMBALI, TERZHALIMI SELALU MENGEDEPANKAN HATI, TAWAKAL TAWADHU TERPATRI DALAM SANUBARI

Walaupun tidak berkompetisi dalam momen pilkada sedari dulu saya sudah mewakafkan diri, kemampuan, jaringan, capital, Ide, gagasan baik diminta atau tidak untuk RAKYAT TEBO TERCINTA. Dengan tangan terbuka anytime saya bisa dihubungi via phone di 08127409299  atau akun facebook ini atau Facebook fanpages bersama 22 Ribu #KantiBangYopi dunmay lainya.

Pesan saya, siapapun yang terpilih nanti saya titip pimpinlah Tebo dengan Hati, hati yang tulus bersih untuk mengabdi, bukan berlari mengejar kekuasaan duniawi, kekayaan dan harta itu tidak dibawa mati, hanya amal dan kebaikanmu nanti yang menjadi saksi.
Salam Hormat - Salam Hangat,,,,YOPI MUTHALIB


(ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs