Lagi, SSB Alam Sakti Kerinci Ikuti U.13 Menpora Cup, Indonesia Gold Drink International Cup 1 di Sentul

Kerinci, Merdekapost.net : Sekolah Sepak Bola (SSB) Alam Sakti Kerinci asal Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, kembali ikut ambil bagian dalam turnamen sepak bola usia muda bertajuk “Indonesia Gold Drink Internasional Cup I 2017”, yang  berlangsung mulai 22 – 24 April 2017 di lapangan Jakarta Japanese Club, Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Pelatih SSB Alam Sakti Kerinci Dartoni, mengatakan, pihaknya telah melakukan persiapan serius untuk mengikuti turnamen sepakbola kelompok umur (KU-13), yang diselenggarakan oleh Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) dengan memperebutkan piala Menteri Pemuda dan olah raga (Menpora).

Disebutkan, pihaknya menargetkan hasil maksimal dalam turnamen tersebut, kendati harus diakui perjuangan anak asuhnya tidak akan mudah karena harus berhadapan dengan tim-tim terbaik dari dalam maupun luar negeri.

“Kita akan turunkan tim untuk usia dibawah 13 tahun (U-13), kalau untuk target ya karena kita terus berlatih secara rutin jadi harus mampu meraih kemenangan, kalau bisa dapat meraih juara lah,” katanya, Sabtu, 22/04.

Ditambahkan, Desember tahun 2016 kemaren kita juga ikut ajang U-13 Rindam Jaya Cup, namun hanya sampai perempat final, dan kali ini kita akan coba untuk meraih yang lebih baik lagi. Pungkas Dartoni ywng juga Pelatih PS. Kerinci ini. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Posting Komentar


Berita Terpopuler


Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Network | Disclaimer | Karir | Peta Situs