PKB Jambi Sayangkan Proses Lelang Jabatan yang Berjalan Lambat

Ketua DPW PKB Jambi, Sofyan Ali
JAMBI, MERDEKAPOST.NET – Masa Pemerintahan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi periode 2015-2020 telah berjalan selama hampir dua tahun. Namun, sampai sekarang pemerintah provinsi Jambi masih disibukkan dengan proses lelang jabatan untuk beberapa posisi jabatan tinggi pratama atau setingkat Eselon II.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Provinsi Jambi, Sofyan Ali mengatakan sangat menyayangkan proses lelang jabatan yang sangat lama. Hal tersebut akan berefek pada kinerja Pemerintahan Provinsi (Pemprov) untuk melayani rakyat dan mewujudkan visi misi yang telah disampaikan kepada masyarakat.

“saya menyayangkan kisruh yang terjadi di Pemprov Jambi. PKB ingin permasalahan ini cepat selesai, agar pemprov bisa segera menjalankan visi misi untuk mensejahterakan rakyat,” kata Sofyan dalam keterangannya kepada merdekapost.net.

Menurut Sofyan, dalam proses lelang jabatan ini PKB sebagai salah satu partai pengusung Gubernur Zumi Zola berharap, agar gubernur lebih tegas untuk mengambil keputusan tanpa ada tekanan dari pihak lain. Sebab, hal tersebut akan berpengaruh pada kinerja pemerintahan Provinsi ke depannya.

“Kami minta ketegasan Gubernur untuk segera menuntaskan persoalan ini agar bisa fokus bekerja untuk rakyat dan melayani kebutuhan rakyat,” pungkas Sofyan. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs