Kenduri Sko di Semerap Menarik, 3 Bacabup Kerinci HTK, ZA dan Ruslan Ngumpul disini

Kenduri pusako Kedepatian Semerap, dihadiri oleh H. Tafyani Kasim, Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, serta Ruslan, HS
 
KERINCI, MERDEKAPOST - Pelaksanaan acara Kenduri Sko di Desa Semerap, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci, berlangsung meriah dan dihadiri oleh sejumlah tokoh yang ada diwilayah kedepatian Semerap.

H. Tafyani Kasim menyatakan bahwa merupakan sebuah kehormatan atas undangan baginya dalam pelaksanaan acara kenduri sko di Desa Semerap tersebut. Dirinya merasa bangga akan budaya yang dilestarikan oleh masyarakat setempat.

Tafyani menyempatkan diri hadir dalam pelaksanaan Kenduri Sko 5 Desa dalam wilayah Kedepatian Semerap, acara ini menurutnya sangat kaya akan nilai-nilai budaya dan tradisi adat istiadat yang sudah turun temurun.
Sambutan Wakil bupati Kerinci Zainal Abidin

"Saya sangat bangga karena acara yang penuh nilai budaya ini masih kekal dan digunakan hingga saat ini, Saya sungguh terkesan". Ujarnya.



"kuatnya adat di kedepatian Semerap sebuah fenomena yang perlu menjadi contoh". Pungkasnya singkat.

Menariknya, Acara kenduri sko kali ini juga dihadiri oleh 3 bakal Calon Bupati Kerinci yang akhir-akhir ini sering bersosialisasi ketengah masyarakat, H. Tafyani Kasim, Wakil Bupati Kerinci Zainal Abidin, serta Ruslan, HS. selain itu juga sejumlah undangan dari berbagai elemen yang ada di Kabupaten Kerinci. (ald)





Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs