Tokoh Kerinci Hilir Hadiri Pencairan Perdana Gema Kerinci Hebat, Ini Kata Zainal...

Para tokoh Kerinci Hilir yabg tergabung dalam Tim Kerinci Hilir Bersatu terlihat mendampingi Zainal Abidin saat lounching Gema Kerinci Hebat dan pencairan perdana pinjaman modal untuk para nasabah. (ist)

Kerinci, Merdekapost.net - Para tokoh Kerinci Hilir yang tergabung didalam Tim Kerinci Hilir Bersatu ikut mendukung lounching Gema Kerinci Hebat yang dilaksanakan tadi sore, bertempat di gedung serba guna Hiang, kecamatan sitinjau laut.

Tampak hadir bersama Zainal Abidin, H. Moh. Rahman, H. ilyas Adnan, H. Munir, H. Amris Kahar, H. Arlis Harun, Tabiin Yasin, serta beberapa tokoh lainnya.

Dengan hadirnya para tokoh Kerinci Hilir tersebut, apakah hal ini menunjukkan kekompakan dan perwujudan dari Komitmen bersama untuk Kerinci Hilir Bersatu?
Zainal Abidin ketika ditanya sehubungan dengan kehadiran beberapa tokoh Kerinci Hilir tersebut, hanya menjawab diplomatis.

"Iya, para tokoh tersebut hadir memang diundang oleh panitia". Ungkapnya.

" Siapapun boleh hadir diacara ini, karena namanya saja lounching, kan terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat Kerinci, semakin banyak masyarakat yang hadir maka akan semakin baik, karena informasi ini diharapkan bisa menyebar secara menyeluruh". Ungkap Zainal.

(Ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs