Zainal Jawab Tantangan, Minggu ini Gema Kerinci Hebat Lounching, Langsung Pencairan Perdana

Kerinci, Merdekapost.net - Program gerakan ekonomi kerakyatan (Gema) Kerinci Hebat, yang selama ini ramai diperdebatkan di media-media sosial, akhirnya secara resmi akan diluncurkan ketengah-tengah masyarakat Kabupaten Kerinci.

Zainal Abidin sebagai pencetus program ini, secara resmi mengumumkan bahwa Minggu, 5 November 2017 (besok. Red) Gema Kerinci Hebat akan di lounching sekaligus pencaian perdana untuk para nasabah yang sudah memenuhi syarat.

Zainal Abidin, menyebutkan, "Insya Allah, Minggu besok ini, tanggal 5 November, Gema Kerinci Hebat akan lounching". Ungkapnya kepada MP.

" Lounching kita laksanakan sekaligus pencairan perdana untuk beberapa nasabah yang sudah melengkapi persyaratan". Kata ZA.

Sementara itu, Kepala Sekretariat Gema Kerinci Hebat, Riswanto, S.Ap menyebutkan bahwa pihaknya saat ini sedang menyiapkan acara lounching sekaligus pencairan perdana untuk nasabah.

"Iya, kita sedang menyiapkan acara peresmian atau lounching, sekaligus menyiapkan para nasabah yang bakal dicairkan pinjamannya hari itu". Ujar Riswanto.

" Acara lounching kita laksanakan di Gedung serba guna hiang". Katanya.

"Lewat media ini, sekaligus kita mengundang pihak-pihak terkait, dan juga tidak tertutup bagi masyarakat Kerinci secara umum, silahkan hadir". Pungkasnya. (Ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs