Headlines News :
Home » , , » Abdullah Sani Panggil Ahmadi Zubir, Inikah Sinyal Arah PDIP Kota Sungai Penuh Bakal Berlabuh ke Ahmadi?

Abdullah Sani Panggil Ahmadi Zubir, Inikah Sinyal Arah PDIP Kota Sungai Penuh Bakal Berlabuh ke Ahmadi?

Written By 064 on Friday, January 31, 2020 | Friday, January 31, 2020

AKRAB : Ahmadi Zubir saat bersama Ketua PDIP Kota Sungai Penuh Hardizal, S.Sos dan Bacawagub sekaligus Wakil Ketua DPW PDIP Provinsi Jambi KH.Abdullah Sani (doc/ald)
SUNGAIPENUH, MP - Bakal Calon Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM, tampaknya kian hari semakin mendapat simpati dari publik.

Baru beberapa hari yang lalu Salah satu kandidat kuat untuk Pilgub Jambi Al Haris berkunjung ke kediamannya di Sungai Liuk. Selasa, (29/01) kemarin giliran Petinggi PDIP Provinsi Jambi H.Abdullah Sani atau biasa di panggil Pak Dul, Kandidat yang digadang - gadang maju untuk mendampingi Al Haris untuk Pilgub ini hadir di Sungai Penuh untuk Konsolidasi Partai yang berlambang moncong putih tersebut.

Uniknya, disela-sela kegiatan konsolidasi Partai, Abdullah Sani yang juga Wakil Ketua DPW PDIP Provinsi Jambi itu memanggil Ahmadi Zubir untuk ikut Hadir sekaligus bertemu dengan para pengurus PDIP Kota Sungai Penuh.

Ahmadi disambut dengan antusias oleh Ketua DPC PDIP Hardizal dan Wakil Ketua DPD PDIP Jambi Abdullah Sani dan ikut hadir juga mantan Ketua DPC PDIP Kerinci Edison.

Berita Terkait : Hardizal Sebut PDIP Keberatan Usung Fikar, Kemana Arah PDIP pada Pilwako Sungai Penuh?

Begitu pula dengan H.Abdullah Sani petinggi PDIP yang disiapkan untuk Pilgub Jambi ini terlihat begitu serius dan akrab berdialog dengan Ahmadi Zubir bersama Ketua DPC Hardizal, dengan adanya pertemuan ini sudah menjadi salah satu isyarat kalau arah PDIP akan berlabuh pada Ahmadi Zubir untuk Pilwako Sungai Penuh 2020 ini. Hal ini mengingat arah dukungan PDIP pada Pilgub dan mensinkronkannya dengan arah dukungan untuk Pilwako Sungai Penuh.

Bakal Calon walikota Sungai Penuh Ahmadi Zubir kepada awak media membenarkan adanya pertemuanya dengan Wakil Ketua PDIP Jambi Abdullah Sani, Ketua DPC PDIP Sungai Penuh Hardizal dan pengurus yang lainnya. 

“Harapan kito tetap kita mintak dukungan penuh dari PDIP, beberapa hari yang lalu Wo Haris yang berkunjung ke kediaman saya sekarang saya menemui Ustadz Abdullah Sani karena Komunikasi saya dengan beliau sudah intim dari dulu", ujar Ahmadi.

" beliau Tokoh yang sangat berpengaruh di Jambi dan Insya Allah PDIP bersama kita dan ditambah partai lain, Insya Allah Target saya 12 Kursi,” Tegas Ahmadi. (ald)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger