Ada-ada Saja, Di Sungai Penuh, Bikin Baliho Cagub Diruang Kelas, Mengganggu Proses Belajar Mengajar, Bawaslu Tidak Tahu?

Merakit Kayu Baleho di dalam Kelas di salah satu SMA Negeri di Kota SUngai Penuh. (ald)

Sungai Penuh, MP - Hampir Sepekan, Pembuatan Baliho Bakal Calon Gubernur Jambi diruangan belajar disalah satu SMA Negeri Sungai Penuh, meskipun dikeluhkan oleh para siswa, namun hingga kini belum mendapat perhatian serius dari pihak Bawaslu Kota Sungai Penuh.

Para siswa dan siswi sekolah tersebut mengeluh lantara mereka tidak bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar diruang labor sekolah yang dipakai untuk pembuatan dan perakitan baleho salah satu Calon Gubernur itu.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media ini dari salah seorang siswa sekolah tersebut, yang namanya enggan disebutkan, membenarkan telah berlangsung pembuatan dan perakitan baliho Bakal Calon Gubernur Provinsi Jambi FU di salah satu Sekolah Menegah Atas di Kota Sungai Penuh.

"Iya, kegiatan pembuatan baliho sudah dilakukan hampir sepekan oleh kepsek beserta jajarannya, akibatnya kami tidak bisa belajar di ruang labor itu,". Ujar salah seorang siswa.

Terpisah, Harmo Karimi, aktivis Sungai Penuh-Kerinci yang beberapa waktu terakhir ikut menyuarakan pemilu jujur dan transfaran turut angkat bicara. Menurutnya, dirinya akan mempertanyakan kembali integritas Bawaslu Kota Sungai Penuh yang dinilai lemah dalam melakukan pengawasan.

"Kita akan pertanyakan kembali integritas Bawaslu Sungai Penuh terkait hal ini, jangan-jangan ada dugaan unsur kesengajaan dan pembiaran,"ungkapnya.

"Ini kejadiannya di Salah satu SMA Negeri di Kota Sungai Penuh yaitu di SMAN 5". Pungkasnya.

Sementara itu, salah satu Komisioner Bawaslu Provinsi Jambi Fahrul rozi dikonfirmasi awak media ini belum memberikan keterangan meskipun pesan via WhatsApp telah dibacanya. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs