Headlines News :
Home » , , , » Heboh! Penemuan Bayi dalam Tas

Heboh! Penemuan Bayi dalam Tas

Written By Merdekapost on 1/26/2020 | 1/26/2020 09:42:00 PM

Bayi dalam Tas yang ditemukan warga kasang pudak. (Uda/JS)

Sengeti – Warga Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, geger dengan penemuan jasad bayi terkubur hidup-hidup, Minggu (26/1/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Kepala Dusun 04, Desa Kasang Pudak, Ahmad Robani mengatakan, penemuan jasad bayi tersebut diketahui oleh salah satu warga yang hendak ke kebun. Setibanya di kebun itu, warga tersebut curiga melihat ada tumpukan tanah bekas galian.

“Melihat itu, warga tadi langsung menghubungi warga lainnya. Setibanya di sana mereka langsung gali tanah itu, dan mendapatkan tas yang berisikan jasad bayi,” kata Robani kepada wartawan.

“Bayi itu di kubur kisaran 30 senti meter dari permukaan,” tambahnya. Dikatakan Robani, jasad bayi yang ditemukan itu masih berlumuran darah dan hanya ditutupi selimuti. Ia pun menduga bayi itu baru lahir langsung dibuang oleh orang tuanya.

“Kemungkinan bayi itu dibuang kalau dak malam, subuh,” ujarnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP George Alexander Pakke membenarkan penemuan jasat tersebut.

“Iya, bayi itu telah dititipkan di rumah sakit Abdul Manap, Kota Jambi,” sebutnya.

George menambahkan, umur bayi yang ditemukan itu diperkirakan 1-3 hari. Kata dia, pihaknya sedang melakukan penyelidikan kematian bayi tersebut.

“Siapa keluarga bayi itu masih kita dalami. Untuk pemeriksaan terhadap bayi itu hari Rabu baru dilakukan. Karena dokter porensiknya saat ini masih di luar kota,” tandasnya. (ald/js)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger