Merangin Juara Gubernur Cup 2020, Taklukkan Kerinci 2-0

Akhirnya ambisi PS Kerinci untuk menjadi juara di Gubernur Cup Kandas setelah dikalahkan Merangin 2-0 pada Final Gubenur Cup 2020, Rabu Sore (22/01) di Stadion Tri Loma Juang Kota jambi. (doc/mp)

Jambi, MP – Final Gubernur Cup Jambi 2020 di Stadion Tri Lomba Juang, Koni, Kota Jambi, Rabu (22/1), berlangsung seru meskipun hujan cukup lebat.

Merangin sejak babak pertama berada di atas angin, Skor 2-0 untuk Kemenangan Merangin di menit ke-45, hingga turun minum.

Masing-masing gol untuk Merangin dihasilkan oleh pemain nomor punggung 16 di menit ke-14 tercipta lewat sundulan memanfaatkan assist tendangan penjuru.

Kemudian di menit terakhir babak pertama PS Merangin melalui pemain nomor punggung 7 Agus Setiawanto kembali menambah perolehan gol nya.

Babak kedua PS Kerinci berusaha bangkit dan terlihat lebih menguasai jalannya pertandingan, namun keberuntungan belum berpihak, karena beberapa kali peluang emas tercipta namun belum bisa membuahkan gol.

Hingga peluit akhir dibunyikan, skor masih tetap 2-0 untuk memenangan PS Merangin. dengan demikian, PS Merangin berhasil mempertahankan gelar juara Gubernur Cup 2020. (ald)

Related Posts

0 Comments:

Post a Comment


Recent Posts

Copyright © MERDEKAPOST.COM. All rights reserved.
Redaksi | Pedoman Media Cyber | Privacy Policy | Disclaimer | Peta Situs