Headlines News :
Home » » Peduli Al Mughoni, PC PMII Kerinci - Sungai Penuh Gelar Aksi Penggalangan Dana

Peduli Al Mughoni, PC PMII Kerinci - Sungai Penuh Gelar Aksi Penggalangan Dana

Written By merdekapost.net on Monday, January 06, 2020 | Monday, January 06, 2020

SUNGAIPENUH, KE - Peduli terhadap korban yang hilang di Danau Kaco Lempur, Pengurus Cabang PMII Kerinci - Sungai Penuh Senin, (06/01/2020) menggelar aksi sosial penggalangan dana dengan turun ke jalan raya di Sekitaran Alun-alun Kota Sungai Penuh.

Aksi Sosial ini diperuntukan demi  keperluan perlengkapan Logistik di Posko Pencarian Korban di Desa Lempur Kecamatan Gunung Raya.

Ketua PC PMII Kerinci-Sungai Penuh Riki Saputra mengatakan bahwa kegiatan penggalangan dana yang dilakukan oleh anggota PMII dan Kopri Kerinci-Sungai Penuh ini Tidak lain hanya untuk bantuan terhadap korban yang hilang di Danau Kaco Desa Lempur, Kecamatan Gunung Raya.

"Turut prihatin terhadap musibah yang terjadi di Danau Kaco, semoga dengan bantuan kami yang tidak seberapa ini bisa bermanfaat bagi tim pencarian korban yang sampai detik inni masih dilokasi Lempur," ungkap Ketua Umum PC PMII Kerinci-Sungai Penuh.

Senada dengan RIKI Sekretaris PC PMII Edo Rikardho menambahkan, Pengurus dan Anggota PMII dan KOPRI  sudah merancang kegiatan ini dari jauh hari, dari penggalangan dana yang dilakukan mulai dari pukul 13.00 -15.00 WIB hari ini maka terkumpul uang sejumlah Rp. 2.300.000 (dua juta tiga ratus ribu rupiah).

"Kami PC PMII dan Kopri Kerinci - Sungai Penuh Berharap korban yang hilang agar segera mungkin bisa ditemukan, dari hasil yang kami peroleh hari ini bisa bermanfaat dan akan kami serahkan semuanya kepada Posko Tim pencarian di Desa Lempur dan Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat," tegasnya. (064)
Share this post :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. MERDEKAPOST.COM - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger